Jumat, 26 Februari 2016

15 CARA TAMPIL BEDA

15 Cara Mudah untuk Tampil Beda


Belum menemukan yang Anda cari? Temukan berbagai konten sejenis untuk Kecantikan di sini!
1. Rawat Wajah Anda!
Kebutuhan kulit kita berubah setiap musim, jadi sangat penting menyesuaikan kebiasaan merawat kulit kita.

2. Rawat Kulit Ari
Menjelang tidur, pijatkan sedikit minyak kulit ari pada kuku. Hal ini akan memperkuat kuku dalam jangka panjang dan memastikannya tetap lembap.

3. Gunakan Lipstik dengan Warna Mencolok
Artinya, Anda bisa mengurangi riasan wajah, dan ini cocok jika Anda sedang terburu-buru. Bibir dengan warna mencolok menampilkan kesan Anda telah berusaha dandan.

4. Gunakan Bronzer.
Bronzer adalah produk paling tepat untuk membantu menciptakan kesan pendaran kecokelatan yang sehat. Cobalah nuansa lembut tanpa terlihat mengilap. Dengan lembut, oles di pelipis, dahi, pipi, ujung hidung, dan sepanjang rahang.

5. Jangan Lupakan Tabir Surya
Bahkan juga pada hari-hari mendung! Pilih pelembap sehari-hari yang mengandung SPF untuk memastikan kulit terlindungi dari kerutan dan perubahan warna di kemudian hari.

6. Gunakan Benang Gigi Setiap Hari
Menggosok gigi saja hanya membersihkan 65% permukaan gigi dan mengabaikan benang gigi tidak hanya menyebabkan napas tak sedap, tapi juga penyakit gusi.

7. Banyak Minum
Setidaknya delapan gelas air setiap hari. Ini adalah langkah kecantikan termurah dan termudah. Tubuh yang cukup air akan memastikan kulit terlihat berisi dan lembap.

8. Perindah Mata Anda
Beli maskara baru. Botol maskara adalah ladang pembiakan yang subur untuk bakteri dan, setelah enam bulan, formulanya mulai rusak karena terpapar pada udara, jadi belilah maskara baru dua kali setahun. Jika menyadari ada bau tengik yang tajam dari botol, segera buang.

9. Mandi Air Dingin
Mandi air panas memang asyik, tapi air sangat panas dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler dan varises.  Tahan godaan untuk mandi air panas!

10. Oleskan Minyak
Minyak wajah sangat bagus untuk memperbarui, menyegarkan, dan meregenerasi kulit karena bekerja jauh di dalam kulit. Selain itu, pijatan ke dalam kulit dapat membantu mikrosirkulasi, menampilkan rona berkilau.

11. Atur Kembali Isi Tas Rias Wajah
Sisihkan waktu satu jam untuk mengatur riasan dan buang produk lama. Apa pun yang terlihat atau berbau aneh harus dibuang. Bersihkan pensil mata dan pensil bibir dengan menyerutnya. Jangan lupa membersihkan semua kuas riasan (seharusnya hal ini dilakukan seminggu sekali!) karena kotoran pada kuas dapat menularkan penyakit dan infeksi. Gunakan sampo ringan dan pastikan Anda meletakkannya pada permukaan bersih dan rata saat mengering.

12. Lakukan Perubahan
Awal musim baru adalah waktu yang tepat untuk memotong poni, mengubah warna rambut, atau memendekkannya. Mengubah belahan rambut saja dapat membuat perbedaan besar pada gaya rambut.

13. Bersihkan Ponsel
Ponsel mengandung kuman lebih banyak daripada toilet umum untuk setiap sentimeter perseginya! Iiiih, padahal kita sering menempelkannya ke wajah. Bersihkan dua hari sekali dengan mengelapnya dengan kapas yang direndam alkohol.

14. Gosok Badan
Mengelupas kulit ari di wajah dan tubuh setidaknya dua kali seminggu dapat membersihkan sel kulit mati sehingga produk yang Anda gunakan dapat terserap lebih efektif untuk hasil yang lebih optimal.

15. Pilih Cairan Pembersih Tubuh Bernutrisi, Bukan Sabun
Jika kulit Anda mudah mengalami iritasi atau rentan pecah-pecah, Anda sebaiknya menghindari sebagian besar sabun karena dapat mengeringkan kulit.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates